Sunday, July 24, 2011

8 Cara Melihat Kembaran Ghaib kita (ngeri gan!! )


Yg ga brani jgn coba² di rumah


Spoiler for Open:

Agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran ghaib? Nah ane mw share nih cara lihat kembaran ghaib, ada 8 cara:

1. cabut 7 helai rambut kepala. ( awas ada kutu )

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki ( pake gunting kuku gan )

3. terus agan taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih). ( jgn pake tisu )

4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.( karpet x ah di gulung )

5. Ambil jeruk purut, satu aja, ente peras mpe abis. ( beli dlu gan jeruknya di tukang sayur )

6. Air perasan tadi ente tetesin di gulungan kain putih. ( jgn di minum gan )

7. Gulungan kain tadi ente taro deh ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan. ( rumah ane ga ada pager nya gan )

8. tungguin aja 7 hari, ntar tuh kembaran dateng, ga mpe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri
( ihh atut )




Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7195204
 


Related Posts

8 Cara Melihat Kembaran Ghaib kita (ngeri gan!! )
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
Anonymous
February 15, 2012 at 7:18 PM

ane bacanya ketawa ama takut kecampur
abis dah bacaannya gitu agan pake nambahin
kata" lucu..........

Reply