Cara Cepat Hamil

Logo HUT 66 RI versi GAUL !!

Sebarkan & download Logo HUT 66th Republik Indonesia versi @kdri ! Kalian diperbolehkan menggunakan logo ini untuk kaos, stiker, profile picture, spanduk, apapun medianya, yang penting kita merayakan ulang tahun negeri ini yang ke 66 tahun!!
 
Spoiler for Logo HUT 66 RI versi GAUL itu!!!:
Spoiler for Logo HUT 66 RI versi GAUL lainnyaa!!:


Arti dari logo di atas :

Merayakan ultah ke 66 dengan semangat seperti Garuda yg membara..., bintang melambangkan pencerahan...

Buat yang punya ide bikin kaos/mug/dll trus dijual, gak masalah kok, asal ditulis juga dibagian lain "desain logo oleh @kdri". Kalo mau kirim satu ke kita juga boleh


Download versi EPS (vector)

http://alturl.com/fmwou


Logo versi Twibbon, untuk AVA Twitter & Facebook

http://twibbon.com/cause/HUT-66-RI


Bagi yang sudah menggunakan silahkan lapor lewat trit ini yaa!!



Karya ini muncul hasil dari gregetan kami terhadap rasa "cuek" Pemerintah dalam penggunaan logo HUT RI yang setiap kali diadakan.

Coba bayangkan dalam - dalam, (sambil meresapi gambar di bawah ini) *hening* ... *backsound lagu horor mengiringi...*
Spoiler for Logo HUT 66 RI versi Pemerintah yang itu itu ajaa!!:

GILAA!!! Ini GILAA!! Kalian sadar gak, selama 6 tahun logonya beginu beginu aja ?

Kita seakan masuk di mesin waktu dan syaraf otak dipaksa untuk mengingat bahwa HUT RI dari yang ke 60 sampai 66 itu ya sama saja nuansanya.

Sebagai desainer grafis, kami malu... coba bayangkan, di project ini seolah - seolah si desainer setiap tahun kerjaannya cuma ngeganti angka sama nambahin bendera satu biji!


Kami jadi NEHIK NEHIK untuk menggunakan logo resmi ini... *sambil sembunyi di pohon cemara*


Coba deh image apa yang muncul dari perbuatan logo di atas ? Status Quo, pasif, gak ada perubahan, monoton, males, gak ada ide... Kita lagi ngomongin selebrasi Kemerdekaan Bung! Tapi kok... *diam sejenak...tenggorokan kering* ... Yah sudahlah.. mungkin Pemerintah kita lagi "bludrek" sampai tidak sempat ngurusin remeh temeh seperti ini.


Pesan moral yang diambil dari artikel ini adalah "Apa yang sudah kamu lakukan untuk Negaramu? - Sekian."


Oh iya, di bawah ini ada ramalan kami di HUT 83 RI, ketika perbuatan aneh dalam pembuatan logo ini tidak dihentikan..Amit amit jabang bayi gajah!
Spoiler for Ramalan Logo dari KDRI:


Abaikan juga logo kemerdekaan milik tetangga, karena kita lebih ALAY dari mereka.. hiks..
Spoiler for Logo Kemerdekaan milik negara tetangga yang lebih gaol :(:


Berikut ini kreasi - kreasi yang terinspirasi dari logo HUT 66 RI versi KDRI oleh agan - agan sekalian..

Spoiler for Kaos logo HUT 66 RI dijadiin lapak oleh Enlight Clothing:

Spoiler for Block Note versi HUT 66 RI versi KDRI oleh @adjieediction :

Spoiler for Desain Karakter oleh Taufiqur Rahman dari Malang :


Mana karya - karya agan lainnya ?
ditunggu yaaa..

sumber :


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10149932

Previous
Next Post »
Thanks for your comment